Logo About Contact Blog Mp3 Header Toggle

Ya Udah Mau Gimana Thr Ku Gimana Besok Dah Lebaran

Ya Udah Mau Gimana Thr Ku Gimana Besok Dah Lebaran

ya udah mau gimana thr ku gimana besok dah lebaran,

Lagu Terbaru untukmu

Alhamdulillah, besok insyaallah sudah lebaran. So Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Maafin ya atas segala kesalahan yang telah kuperbuat. Kalau lebaran sudah pasti ada tradisi kumpul-kumpul keluarga. Bagi muda mudi yang berusia...
Gue ga perlu berantem sama bapak gara2 ga mau ikut mudik ke kampung keluarga tiri. Selama gue hidup, yang gue ingat momen lebaran selalu bikin gue makin insecure ditengah kumpul2 keluarga. Udah gitu keluarga tiri pilih2 kasih banget, adik tiri di kasih...
Setelah puas telponan sama Singa dan nulis catatan koplak, gw pun tidor... Besok jadwal padat neh, otw muter-muter Solo raya buat merayakan Idul Fitri... Orang Indonesia sih menyebutnya lebaran... Tapi bukan lebaran kuda lho ya... Lebaran kuda itu...
Udah H-10 nih kawan, gua sedih kalo gua gak bisa ketemu sama bulna ramadhan tahun depan, tapi gue seneng nanti mau lebaran, ngumpul semua sodara gua. Tapi karena gue udah gede, jadi gue dikit dapet THR nya, #aduuhhh,, gak papa lah namanya juga DEWASA ,,...
Dan waktu itu hubby saya bilang kalo mereka emang mo pulang, ya ga usah balik aja sekalian. Setelah semalaman berpikir, besoknya mereka menghadap, katanya gak jadi pulang aja. Pulangnya ntar waktu lebaran haji. Ya udah, akhirnya saya kasih mereka thr...
Disyukuri ajah lahh, dinikmatin selagi masih bisa. Masalah lemak2 yang betah bercokol di badan, serahin ke Dilan aja. Berat soalnya, akuh gak kuwat! *teuteup yaa masih musim Dilan ajeee, udah lewat keleuss! Udah ah, segitu dulu ngaco belo nya, besok...
susah sih kalo dalem hubungan udah meledak meleda mau ditahan baranya juga udah nyampe ujung yahh gimana lagi ya salut deh sama orang orang yang bisa nahan ledakannya semangat yaa wkwkwkw. ... pernah ga lo? ga pernah kan yahhh cemen si besok besok...
berhubung udah mau lebaran,jadi gw pengen ngucapin dulu nih buat para kaum LDR karna nanti kalo udah selesai puasa,bisa pegangan tangan lagi,cubit-cubitan lagi,berzinah lagi,pacaran kaya biasa lagi,conglatulesian ya.nah karna kita udah mau...
3. beberapa bulan/minggu setelah konser bakal UN, yahh ini sih ngeselin bgt uwaaaaa, aku dah kelas 9 juga udah mau UN! gimana dong! 4. transportasi! yaak kalo transportasi aku sm kakak aku udah setuju bakal naik kereta nantinya, mungkin nanti sama...
Tentang COVID-19 gak perlu aku bahas ya? Aku do’a in aja semoga kita terhindar dari wabah ini dan dunia lekas sembuh. Hari ini kita santai aja, tulisan random tanda terima kasih gue kepada kalian yang udah mau baca blog gue. Aku hari ini mau bahas...
Dah ya .. ini mo siap siapkan barang barang dulu .. soalnya besok udah berangkat untuk lebaran di Medan .. kota kelahiran hubby sekalian tempat mertua.. Sampe jumpa lagi ya :D ... Tapi dulu waktu aku potong ternyata tetap samaa .. Hubby bilang .. klo...
:o sekerang juga pasti udah tutup, dan herannya aku gak punya foto terbaruku sendiri -_- (yg resmi ya -.-) akhirnya mendadak foto tuh, di anterin kakakku , hemp, gatau deh raut muka ku gimana, foto dengan mata berkaca-kaca dan senyum tipis yang...
kalau lebaran pasti si mamah banyak punya makanan dan kue kue haha .ya gimana kalau aku udah liat makanan tu langsung samber aja ga peduli deh tu udah makan berapa piring . yaya intinya aku senang karena banyak makaaanaann dan membuat ku lebih berisi...
Lebaran Staycation (Demi Tidur Yang Tenang) Kira-kira seminggu sebelum Lebaran, suami punya usul yang sebenernya rada-rada aneh. Tahun ini kan kali ketiga ya kita berlebaran di lokasi yang sama, tapi baru kali ini dia menyarankan kita untuk cabut nginep...
nah disini ane cerita tentang cuaca super ekstrem menurut ane, selama ane tinggal di malang selama 5 tahun ini baru kali ini liat hujan + angin + gelap. kadang ane biasa liat hujan angin itu cuman biasa aja, paling mentok2 angin 30 km/jam (asal ngukur...
saat papa udah selese main internet, itu hape esia sebenernya udah gue mau bawa, tapi gue lupa. padahal tuh hape disebelah gue-----sadar kan lo semua betapa begonya gue. gue pun langsung capcuc ke kamar bokap dan main internet. gue udah terlanjur ngebet...
Last Chapter Garuda Indonesia !! #38 mohon ijin mundur dari khalayak ramai. Halo geees, pakabar masih semangatkan, yang iktikaf, yang ngejar lailatul qadr tetep semangat yaaa jangan lupa doa buat kita semua agar selalu dalam lindungannya. 45 hari yang...
Udah lama nih gak buka blog. Bukannya sombong atau lupa tapi karena udah jarang OL pake laptop. Kalo pun OL pake laptop cuma bentar aja. :') Jadi mumpung lagi OL pake laptop, aku cerita2 aja lah ya sikit. Biar gak lupa gitu ya kan. Hahahahaha! Nah...
per 1 desember 2005 besok gw resmi cabut dari tempat kerja gw sekarang. artinya per 1 desember 2005 itu juga gw bakalan resmi jadi pengangguran lagi. tapi memang alhamdulillah...syukur buat Tuhan yang Maha segalanya...disaat gw udah ga betah lagi di...
Nah bessoknya mama ku dateng , ya begituu . Dia kaget baanget liat saya yang tidak berdaya layaknya mayat idup 😂. Tapi begitulah seorang ibu , dia tidak pernah memperlihatkan kesedihannya depan anak anaknya . Mama sih dateng dateng langsung bersihin...
Hehehehe, selamat lebaran! Semoga masih bisa ngerasain lebaran tahun depan bareng-bareng ya. Ya bareng-bareng deh. Bareng emak kek, bareng kaos kaki, bareng sendok plastik, yang penting bareng-bareng. Sebenernya niat mau update udah dari lama, tapi...
Jadi ya inget aja, apapun yang terjadi di masa depan, itu adalah sebuah anugerah buat lo. Kejutan buat lo. Yang mau gak mau lo harus jalanin sekuat batin lo dan tiada kata lelah buat diri lo." Okay, masa depan adalah anugerah. Masa depan adalah...
Gak pake berlama2 ria, kita pun langsung lanjut jalan ke Candi Boko yang masih berdekatan jaraknya. Tiket masuknya seharga Rp. 40.000/orang. Mahal juga ya. Udah gitu, loket penjualan tiketnya juga letaknya agak jauh dari pintu masuk. Hadeuhh, gak...
Gak papa deng...Oh iya, gimana kabar kalian?... Hmmm, nggak terasa sebentar lagi bakalan lulus, dan pergi dari MI tercinta...Hueeee, andai saja masih ada kesempatan untuk... Assalamualaikummm...Dijah pengen posting nih....Djijah kan suka bolu nih...Dan...
Padahal besok jam 06.00 WIB harus sudah di lokasi. Aku tidur, eka mendengkur. Ya sudah biasa, aku harus terlelap duluan. Jika tidak aku takan bisa tidur semalaman. Karena eka ngorok nya juara dunia. Padahal aku juga ngorok katanya hahaah. Ya gimana mau...
Ku pikir gak ada mantan terindah sih kalo akhirnya cuma jadi mantan kecuali emang orangnya udah dipanggil sama yang di Atas. Iya gak sih? Kalo kasusku ini bener-bener dah bisa disebut mantan terindah. Ya gimana? Dimana kita berdua masih sangat mencintai...
Ya terapi, ya konsul, ya cek ini itu ini itu. di jakarta gue udah ngebuang tembok sok kuat gue di depan orang lain. gue udah pasrah gitu aja mau gimana juga. gue ikhtiar aja. gue tetep usaha berobat, terapi, dkk tapi gimanapun hasilnya gue (insyaAllah)...
Tanggal 5 september pukul 10:00, sebenernya gue harus udah ngumpul dirumah vita, tapi nyatanya gue malah baru jalan hahaha. Seperti biasa, gue pergi sm si merah (motor beat merah gue)! Tadinya gue mau langsung kerumah vita, tp gue pikir2 lebih baik gue...
Ceritanya gini : Tahun lalu ( 2007 ), aku yang masih menjabat sebagai Ketua RT-04 dimintakan sumbangan untuk dana bikin tumpeng 17 Agustusan yang akan diperlombakan antar blok, oleh salah seorang Ibu Muda dari RT-03, karena RT-03 dan RT-04 berada dalam...
1. your kid is HERS!! Contoh: bisa rebutan gendong bayi di mall ama bapak anaknya. Sini saya aja, bapaknya bilang gapapa. Dia bilang, ya udah sampe lantai 2 baru bapaknya. Mau show off kl tuh anak dia yang jaga. Gimana ya, miris kali jaga anak org, ga...
makanya kalo lebaran sering seringlah bersilaturahmi kepada sesama jadi sering sering juga kita dapet angpau. hahah ya nggak lah yg penting lebaran ini kan merupakan hari dimana kita meraih kemenangan setelah kita berjuang 1 bulan penuh berperang dengan...
tapi disetiap waktu ya mau mandi apakek, pasti UN selalu menghantui gw, ngak tau apa gw yang lebay tapi bener2 takut gw sama UN, kalo temen2 gimana? sumpah garing bgt dah post gw yang ini maaf ya temen2, nanti gw janji bakal bahas hal seru udah ada...
14 May - 2021. Lebaran adalah suatu momen yang paling ditunggu umat muslim dimanapun berada, bisa di katakan lebaran adalah hadiah setelah sebulan menjalani ibadah puasa. Banyak yang mengidentikan lebaran dengan kumpul keluarga, makan ketupat dan opor...
Anggrek hitam ( Coelogyne pandurata ), sebagaimana namanya, mempunyai ciri khas pada bunganya yang memiliki lidah ( labellum) berwarna hitam. Anggrek langka ini dalam bahasa Inggris disebut sebagai “ Black Orchid ”. Sedangkan di Kalimantan Timur,...
udah beres mam, liat teteh ASeM lagi beberes, langsung pesen "Teh, jangan di buang yah, masukin kulkas aja buat besok" Teteh ASeM na senyum. Nah kalo dah senyum gitu gw kan ngartiin na dia dah ngerti donk yah. Ok deh, siipp. Mau tidur dah...
judulnya apa ya, bingung saking galaunya. Salam Bun, tetiba ingin curhat nih, maaf ya kalo keseringan bikin thread. Sejak awal Mei lalu, aku sama suami dikasih amanat buat kelola usaha di luar kota sama bos di kantor (sblmnya kita satu kerjaan) sampe...
ultah ku tanggal 13 Agustus masih ada jalan kan buat nraktir temen-temen ~~ Buka Bersama atau lebih sering disebut BUBER dan ditanggal itu aku mau bikin sesuatu yang berbeda buat temen sekelas ku , aku ngadain BUBER buat ngeramein ultah ku , besok aku...
Gak disangka udah di semester lima aku kuliah, ntar lagi semester delapan. OMG. Berharap semua bisa berjalan lancar. :) Amin ya rabb. Minggu-minggu ini disibukkan oleh KRS, jadwal kuliah, mata kuliah, pacar, dan teman, fuuu, tapi aku yakin banyaknya...
mama masih kangen sama kalian. " ucapan mama sambil menahan tangan gw . " Duh ma , aku besok ada kesibukan loh di bandung , ya udah nanti aku tlpn ya kalau dah sampai bandung. Bye ma " jawab gw terburu buru sambil mencium kening mama dan...
oh ya kemaren waktu senin gue liat ada anak smanda pada dateng ke smp,dan gue liat bagas hehe,dia orang yang pernah gue suka waktu smp :"> hehe malu dah gue :3 kalo sekarang sih ngga,tapi gimana ya? ga tau ah ga jelas udah 3 hari gue duduk...
Ya udah, ditunda keberangkatannya.... Besok tgl 14 September aku mau coba tes potensi akademik dan tes toefl untuk saringan masuk pasca sarjana ITB, Jurusan Teknik Informatika dengan konsentrasi Game Programming.... Doakan aku sukses ya.... Sebab ini...
Seminggu kemarin sebenernya udah masuk kantor, tapi It's time for halal bi halal, silaturahim ama temen-temen sekantor, jadinya belum on mood buat posting. cat's pengen cerita sedikit tentang liburan lebaran yang so Su**... Boring boring...
dapat terbang bersama angin dan mengatakan padamu. . . tentang perasaan ku Aku berharap kerinduan yang tersembunyi di bawah sinar matahari dapat memberitahu mu. . . tentang hatiku Pada hari itu, hari dimana kau datang menyapa. . . Kau memenuhi pandangan...
SMS ini belum berujung sampai disini, Desti masih gapercaya gue di 54 dan satu sekolah sama dia, duh desti -_________- well, setelah setengah jam desti percaya juga akhirnya gue di SMA 54 soalnya dia blg "iya dhy soalnya gua liat nama lu dhy di web...
Dan beberapa kasus pelecahan di Media Sosial sempat terjadi di tahun ini. Dari yang pertama kasusnya Dinda, sampe yang terakhir, yang menutup tahun 2014. Adalah Abang gue, Aron Azab, yang ngasih tau dia lolos tilang, gara-gara jambul katulistiwanya yang...
Sahabat ku makasih ya udah bikin hidup aku bermakna dan makasih udah mau sabar sama kekurangan ku dan memahami kelebihan ku. Menurut ku apapun kalian gimana [un sifat kalian, kalian tetap sahabat ku Diposting oleh Raudho Nada Permatasari di 07.55 0...
Adakah Pertemuan Di Cerita Kita? (Masih Ada Sedikit Harapan) - Cerpen. "Sial, gara gara macet tiket kereta api ini jadi hangus, mau balik tanggung sudah terlanjur jalan." gerutuku. Ku keluarkan HP-ku, kubuka browser dan kuketik kata kunci...